Sabtu, 12 Mei 2012

letters to friends

Sahabatku :*, izinkah aku beberkan isi hatiku yaaaah :D ,hahaha oke CEKIDOTTTT !

Mungkin pertamanya kita hanya sepasang teman, hahaha . Lama lambat laun, kau sudah begitu mempercayaiku, bahkan sebaliknya. Kebahagian kita lewati bersama, begitu pun duka. Ohh iyah, masihkah ingat saat kita bermasalah hebat? Jujur hanya lisanku berkata 'benci' , tidak untuk hatiku :) , dan akhirnya ku sementara kehilanganmu. Lama ku jalani hari sendiri tanpamu, tapi apa yang terjadi ? Itu tak bisa ku jalani. Akhirnya ku coba meminta maaf dan mengakhiri permusuhan ini.
Hm, aku juga pernah ingat saat kau tahui ku miliki rasa yang berbeda denganmu. Itu sangat sakit sekali rasanya, perlahan kau jauhi ku . Tapi lagi-lagi ku mampu membuatmu kembali bersamaku. Ketika itu ku coba pendamkan rasa ini, tapi. Sedikit rasa tak bisa hilang. Ohya, ada yg lebih menyakitkan lagi. Ketika kau meminta pendapat tentang siapa orang yang akan dipilih ? Hatiku sakit sekali, dan saat itu ku siap untuk hilangkan rasa ini.
Sahabat, maafin aku ya, kalo mengecewakanmu kini, ini cuman sebatas manusiawi, tapi aku mengerti, karena persahabatan itu lebih banding pacalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar