Sabtu, 12 Mei 2012

letters to mom part II

Hei ibu :* , disini aku baikbaik saja kok. Gimana keadaanmu ? Hm, smoga baik disana ya bu, aku bakalan seringsering berdoa untukmu :'( .
Ibu , aku rindu ibu . Rindu sekali, dapatkah kau pahami isi hatiku ? Hmm.
Pada awalnya aku marah besar saat ibu meninggalkanku tanpa izin, ibu sih tega :'( , tapi bagaimana lagi, Allah udah kangen Ibu , jadi aku gak bisa apa apa lagi. Ibu juga kemana saat aku terisak perih ? Padahal kan ibu janji ga bakal ninggalin aku, ibu bohong ajah niih :( .
Ibu, tau gak . Aku tuh iri banget sama tementemen yang masih punya ibu, yang masih salaman pamit buat berangkat sekolah, yang masih dimasakan makanan enak sama ibunya, yang masih dibukakan pintu kalau pulang sekolah, yang masih dicium keningnya . Huaaa sepertinya buat aku itu cuman kenangan dari ibu :'( .
Ibu, boleh gak aku nyusul ibu ajah . Aku gak tau lagi gimana caranya buat ketemu ibu, buat minta maaf ke ibu, kan aku banyak salah sama ibu , maafin aku ya bu, dari semenjak aku di rahimmu aku sudah banyak merepotkanmu :* , beruntung kalian yang masih punya ibu. Jangan siasia in dia yah , dia itu baik loh sama kita, saat dia masih ada sayangi dia, jangan buat dia kecewa, good

Tidak ada komentar:

Posting Komentar