Sabtu, 12 Mei 2012

Tujuan utama yang paling diutamakan dari yang utama

Guys, gue yakin setelah lo pada ngeliat bentuk Blog gue, pasti dalem hati lo pada " ihh ancur " , " ihh blog sampah" , yayaya Gue tau, guue nyadar, gue tau, dan gue nyadar ! kalo nih blog emang gitu ! :(
tapi... ! gue buat blog ini juga buat sesuatu yang mulia guys, apa coba ?! yup benar sekali ! untuk belajar. gue buat nih blog buat pembelajaran cara gue ngepost-in seluruh tulisan gue ! ya gue seneng nulis, tapi gue jarang banget post-in ke blog. kenapa ? ya karena gue belum nyoba !.
tapi melalui blog ini gue penge nyoba nge post-in seluruh tulisan acakadul gue biar ge makin PD #maksud ?
Nah, dari pada ngebabikuda lebih baik kita coba baca cerpen yang baru gue share yuuu, ----> cekidot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar